DKV UNINDRA

Mengapa DKV UNINDRA?

Alasan saya masuk ke Unindra yaitu karena kakak saya sebelumnya adalah mahasiswa Unindra dan orang tua saya ingin saya melanjutkan pendidikan di Universitas yang sama, selain itu saya juga sangat menyukai lingkungan Unindra yang baik dan Unindra juga dekat sekali dengan rumah saya, biaya per semester juga cukup terjangkau. Saya memilih jurusan DKV karena saya sangat minat dengan design graphic, ketertarikan saya terhadap design sangat besar sehingga saya memutuskan masuk DKV agar bakat yang saya punya dapat saya gunakan dengan baik dan Unindra juga dekat sekali dengan rumah saya, biaya per semester juga cukup terjangkau. Selain itu program studi DKV yang ada di Unindra sudah berakreditasi A.

DKV adalah jurusan yang sangat cocok dengan passion saya sedari kecil, saya sangat tertarik dengan dunia design sejak saya menginjak pendidikan di bangku SMK karena kebetulan saya mengambil jurusan Multimedia yang berhubungan dengan design juga. Saya ingin mempelajari lebih banyak tentang dunia seni terutama design. Sudah dua semester saya lalui dan banyak sekali pelajaran yang bisa saya ambil dan saya terapkan di kehidupan sehari hari saya dan mungkin akan mengantarkan saya untuk mewujudkan impian saya sedari kecil yaitu menjadi seorang designer.
 






Komentar

Postingan populer dari blog ini

FILSAFAT SENI

19. How Beauty Matters

Analisis 3 Karya Design Dengan Menggunakan Teori Mimesis dan Teori Significant Form.